Video Formasi Base COC th 10 terkuat 2020

Video Formasi Base COC th 10 terkuat 2020,Kumpulan susunan formasi base town hall 10 farming, hybrid, defense trophy terbaik, terbaru dan terkuat di Clash of Clans (COC).

Keyword:
base th 10 2017
base war terbaik th 10
base th 10 terbaru 2017
base th 10 terbaru bomb tower
base th 10 jalan tikus
base th 10 war
base farming th 10 terkuat

Formasi Pertahanan Base TH 10 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 - Kombinasi pasukan apa yang sering anda pakai untuk pertarungan Clash Of Clans? Setiap Clasher tentu memiliki pasukan yang sering digunakan baik untuk War, Farming, Hybrid dan untuk Trophy. Biasanya untuk farming pemain lebih dominan menggunakan kombinasi Barbarian dan Archer untuk TH 10 kebawah. Kadang memang tergantung posisi League saat itu, karena anda pastinya tidak akan merampok sebuah base yang tampungan sumber daya-nya tepat berada di tengah dengan hanya menggunakan Barbarian dan Archer saja. Saya jamin untuk mengerang pertahanan TH 10 ke atas itu tidak akan berhasil.

Bisa kita lihat kemampuan dari Wizard Tower yang dengan cepat mengunyah sekelompok pasukan hitpoint rendah. Wizard Tower tercatat memiliki 72.8 kerusakan per serangan untuk pertahanan TH level 10 yang bisa melenyapkan sekelompok Barbarian yang berkumpul dalam satu titik hanya dalam 2 kali serang. Tidak membutuhkan waktu yang lama apalagi untuk menyerang komplotan Archer, hanya dalam sekali serang!

Belum lagi dengan kedatangan unit defensif baru (Bomb Tower) yang sangat perkasa. Unit ini tidak membutuhkan banyak damage untuk menghabisi sekelompok unit hitpoint rendah. Kemampuan serangan Archer dan Barbarian mungkin bisa selamat ketika meruntuhkan sebuah Bomb Tower, tapi tidak akan selamat saat Bomb Tower melepaskan bom dengan ledakan besar saat di hancur, ini dinamakan kerusakan setelah kematian. Dan, bagaimana jika Wizard Tower dan Bomb Tower di letakan bersama? Kami yakin meskipun anda menyerang base dengan 30 unit Giant, mereka akan sangat mudah ditangani meski tanpa bantuan Mortar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Formasi Base COC th 10 terkuat 2020"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.